Perjalanan ini…..

Ya Allah… Membaca kembali catatan2 keluh kesahku di hp, ternyata hampir 1 taun langkahku mencari cinta sejati. Naik turun perasaan, semangat, pengorbanan, air mata…

Dan akhirnya aku mengerti, hanya cinta-Mu lah yg abadi Ya Robb…Seharusnya ini semua membuatku semakin mencintai-Mu…

Engkaulah yang selalu ada menggenggam tanganku, yang selalu menghiburku, yang selalu berada di masa2 sulit dan senangku… Engkaulah yang tidak pernah meninggalkanku, meskipun aku sering melupakan-Mu…

Ya Allah, sungguh besar Rahmat-Mu, ampunilah dosa2ku… 

Ya Rahman.. Ya Rahim.. Hanya dengan Ridho-Mu aku dapat bertemu dgn kekasihku di dunia. Orang yang akan membimbingku untuk lebih mencintai-Mu, imam yang akan membawaku ke syurga-Mu, laki2 yang setia sampai akhir hayatku, yang melengkapi hidupku…

Pertemukan kami Ya Robb, satukan kami dalam ikatan pernikahan yang suci, yang Engkau berkahi… Jadikan cinta dan rindu kami hanya atas nama-Mu…

Amin Ya Allah, Amin Ya Robbal Alamiiin..

Miss You ALLAH SWT…

Leave a comment »

Feel bLessed =)

Lov U Allah…. kata2 itu yg lagi terngiang2 dari kemaren, i feel so blessed =) Setelah gw inget2 do’a gw beberapa hari ini, ternyata Allah mengabulkannya dlm bentuk paling indah dlm hidup gw, Subhanallah.. sungguh Allah Maha Besar, sakit hati gw digantikan dgn hal yg paling manis, jalan yg paling gw tunggu2 slama ini. Tengkyu Allah…

Leave a comment »

Utada Hikaru – Apple and Cinnamon

Utada HikaruTell me what is on your mind
Help me, ’cause I’d like to know
What the hell is going on?
Never thought I’d sing this song

Let’s not get started with the he said, she said
Sometimes it just doesn’t go on as planned
Let’s not get started with the he said, she said
Sometimes it just doesn’t go on as planned

Started out so simple and innocent
So simple and innocent, so simple and innocent, so simple and innocent
Chemistry like apple and cinnamon
Like apple and cinnamon, like apple and cinnamon, like apple and cinnamon

I can’t believe that you and me were falling out of love
And that everybody used to be so envious of us
(Chemistry like apple and cinnamon)
What we had was just too good
Good to last

Happiness don’t last that long
But what we had was beautiful

Let’s not get started with the he said, she said
Sometimes it just doesn’t go on as planned
Let’s not get started with the he said, she said
Sometimes it just doesn’t go on as planned

Started out so simple and innocent
So simple and innocent, so simple and innocent, so simple and innocent

Chemistry like apple and cinnamon
Like apple and cinnamon, like apple and cinnamon, like apple and cinnamon

I can’t believe that you and me were falling out of love
And that everybody used to be so envious of us
(Chemistry like apple and cinnamon)
What we had was just too good
Good to last

Please don’t look at me like that, oh
Please don’t look at me, don’t look at me like that, oh
You can’t look at me like that, aah
Please don’t look at me, don’t look at me like that, oh

I can’t believe that you and me were falling out of love
And that everybody used to be so envious of us
(Chemistry like apple and cinnamon)
What we had was just too good

Started out so simple and innocent
So simple and innocent, so simple and innocent, so simple and innocent

Chemistry like apple and cinnamon
Like apple and cinnamon, like apple and cinnamon, like apple and cinnamon

I can’t believe that you and me were falling out of love
And that everybody used to be so envious of us
Chemistry like apple and cinnamon)
What we had was just too good
Good to last

Leave a comment »

Tanya Alamat Rp 1000,-

Pas berangkat ngantor tadi, sekilas gw ngeliat papan bertuliskan “Tanya Alamat Rp 1.000,-“, papannya dipasang tepat dibatang pohon tempat para ojekers duduk2 ngaso bareng motornya, hihihi gw jadi senyam senyum sendiri… Aya aya wae!

Masa nanya alamat aja pake ditarifin, bener2 deh manusia jaman sekarang… Apa2 dikomersilin, orang lagi tersesat malah ditambahin kesulitannya dgn disuruh bayar, hik hiks dimanakah rasa saling tolong-menolong mereka sbg sesama mahluk ciptaan Allah?

Buang aer kecil 500, BAB 1000, mandi 2000, di mall aja pipis bayar, minta plastik besar di supermarket juga bayar (udah tau barang yg dijual gede2, knp ga nyediain plastik besar yah?), apakah para pengusaha itu masih kekurangan duit untuk maintenance toiletnya? Atau modal mereka ga cukup untuk nyediain plastik besar secara cuma2?

Hehe, koq gw jadi komplen gini sih… ? Abis heran, di bumi iniy dimana-mana bayar, Allah aja Sang Pencipta dan Penguasa alam semesta dan segala isinya ga pernah minta uang sewa seperakpun sama kita… Sungguh Allah adalah Ar-Rahman dan Ar-Rahim :)

Leave a comment »

8Eight – Without A Heart (Shimjangi Eobseo)

8Eight Cover

Apeudago malhamyeon jeongmal apeul geot gataseo
If I say that I’m in pain, I’m scared that I’ll really be in pain
Seulpeudago malhamyeon nunmuri nal geot gataseo
If I say that I’m sad, I’m scared that I will shed my tears

Geunyang utji geunyang utji geunyang utji
Why don’t I just laugh, just laugh, just laugh…
Geureonde saramdeuri wae unyago mureo
But people ask me why I’m crying…

Maeireul uldaga utdaga uldaga utneungeol banbokhae
Everyday I cry, I smile, cry then smile again
Na wae ireoneunde
What’s wrong with me, why do I do this repeatedly?
Suri surinji babinjido moreuneun chae sara
Can’t differentiate between bottles of alcohol and meals
I jeongdo apeumeun tonggwa uiryein deut hae
So far in my life, I never felt pain this excruciating
Meonghani jongie nado mollae ni ireumman jeogeo haru oen jongil
Absentmindedly, I write your name over and over on a piece of paper
Jongiga sikeomaejigoseoya peneul nwa
In a day, the paper becomes black and I finally let the pen go
Neo geuriwo tto haendeuponeul deureotda nwa
I long for you, I hold on to my cellphone and let it go
Nunmuri tto chajawa neowaui ibyeoriran
My eyes are filling up with tears again, this separation between us..

Naneun simjangi eobseo naneun simjangi eobseo
I’m without a heart, I don’t have a heart
Geuraeseo apeun geol neukkilli eobseo
So I wouldn’t be feeling pain
Maeil honjatmareul hae naege jumuneul georeo
Everyday I talk to myself, and put myself under a spell
Geuraedo jakku nunmuri naneun geol
But even so, I keep shedding my tears

Apeudago malhamyeon jeongmal apeul geot gataseo
If I say that I’m in pain, I’m scared that I’ll really be in pain
Seulpeudago malhamyeon nunmuri nal geot gataseo
If I say that I’m sad, I’m scared that I will shed my tears
Geunyang utji geunyang utji geunyang utji
Why don’t I just laugh, just laugh, just laugh
Geureonde saramdeuri wae unyago mureo ireoke utneunde
But people ask me why I’m crying,when I’m laughing like this

Niga tteonagobuteo nan baboga doen geot gateo
After you left, I think I became a fool
I can’t do amugeotdo jugeora bangguseoge bakhyeo sareo
I can’t do, I can’t do anything, so I die.
Neo eobsin hal ildo eomneunde harun gireo neomu gireo
I shove myself into a corner and live
Geunde mwo geuri bappeo neol oeropge haesseo
Without you there’s nothing left to do A day is too long, way too long
Niga syoping gaja geureol ttae chinguwa sul hanjan masineun geon geureoke
But what was I busy with, to make you feel so lonely, when you wanted to go shopping, going out with my friends
Swiunde wae neohanten motaesseulkka
Was so easy, but why couldn’t I do the same to you?

Eonjena jeil neurin ge huhoeraenneunde
I always regretted being so slow,
Jeongmal babonji kkeutkkaji neowaui kkeuneul nochi motae
I don’t know if I’m really stupid, but I still can’t let go of our bond.

Naneun simjangi eobseo naneun simjangi eobseo
I’m without a heart, I don’t have a heart
Oneuldo ppeonhan geojitmareul hae
Again today, I can see through your lies
Gaseumi neom apeunde ireoke bochaeneunde
My heart is in so much pain, I’m begging for your help
Eotteoke useul suga itgesseo
How can I smile in times like this?

Apeudago malhamyeon jeongmal apeul geot gataseo
If I say that I’m in pain, I’m scared that I’ll really be in pain
Seulpeudago malhamyeon nunmuri nal geot gataseo
If I say that I’m sad, I’m scared that I will shed my tears
Geunyang utji geunyang utji geunyang utji
Why don’t I just laugh, just laugh, just laugh
Geureonde saramdeuri wae unyago mureo ireoke utneunde
But people ask me why I’m crying,when I’m laughing like this

(Utja) TVsok yeonyeindeulcheoreom
(let’s smile) like couples in dramas
(Utja) neoui minihompi jemokcheoreom
(let’s smile) like the title of your blog
(Utja) haengbokhaetdeon nae eojecheoreom
(let’s smile) happy like in my past

Naneun simjangi eobseo apeul suga nan eobseo
I’m without a heart, I can’t be in pain
Naneun simjangi eobseo apeul suga nan eobseo
I’m without a heart, I can’t be in pain
Geunyang utja geunyang utja geunyang utja
Let’s just laugh, just laugh, just laugh
Jebal jom nunmura ijeneun meomchwojwo
Please, please let’s stop crying now…

Leave a comment »

Diantara Mereka

 

Diantara mereka yg mau hanya sedikit yg tahu. Diantara mereka yg tahu hanya sedikit yg bekerja. Diantara mereka yg bekerja hanya sedikit yg ikhlas. Diantara mereka yg ihklas hanya sedikit yg teguh. Dan diantara mereka yg teguh hanya sedikit yg sampai pada tujuan (Yusuf Al Qordhowi). 

Suka bgt sama kata2 ini, bikin smangat lagi kalo lg males2an dikantor :)

Leave a comment »

Cinta Bagai Menunggu Bis

Cinta itu sama seperti orang yang menunggu bis. Sebuah bis datang, dan kamu bilang,

“Wah.. terlalu penuh, sumpek, bakalan nggak bisa duduk nyaman neh ! Aku tunggu bis berikutnya aja deh.”

Kemudian, bis berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata,

“Aduh bisnya kurang asik nih, nggak bagus lagi.. nggak mau ah..”

Bis selanjutnya datang, ber-AC dan kamu berminat, tapi seakan-akan dia tidak melihatmu dan lewat begitu saja.

Bis keempat berhenti di depan kamu. Bis itu kosong, cukup bagus, tapi kamu bilang,

“Nggak ada AC nih, bisa kepanasan aku”. Maka kamu membiarkan bis keempat itu pergi.

Waktu terus berlalu, kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi ke kantor.

Ketika bis kelima datang, kamu sudah tak sabar, kamu langsung melompat masuk ke dalamnya. Setelah beberapa lama, kamu akhirnya sadar kalau kamu salah menaiki bis. Bis tersebut jurusannya bukan yang kamu tuju ! Dan kau baru sadar telah menyiakan waktumu sekian lama.

Moral dari cerita ini:

sering kali seseorang menunggu orang yang benar-benar ‘ideal’ untuk menjadi pasangan hidupnya. Padahal tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita. Dan kamu pun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia.

Tidak ada salahnya memiliki ‘persyaratan’ untuk ‘calon’, tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

Tentunya dengan jurusan yang sama seperti yang kita tuju. Apabila ternyata memang tidak cocok, apa boleh buat.. tapi kamu masih bisa berteriak ‘Kiri’ ! dan keluar dengan sopan.

Maka memberi kesempatan pada yang berhenti di depanmu, semuanya bergantung pada keputusanmu. Daripada kita harus jalan kaki sendiri menuju kantormu, dalam arti menjalani hidup ini tanpa kehadiran orang yang dikasihi.

Cerita ini juga berarti, kalau kebetulan kamu menemukan bis yang kosong, kamu sukai dan bisa kamu percayai, dan tentunya sejurusan dengan tujuanmu, kamu dapat berusaha sebisamu untuk menghentikan bis tersebut di depanmu, agar dia dapat memberi kesempatan kepadamu untuk masuk ke dalamnya. Karena menemukan yang seperti itu adalah suatu berkah yang sangat berharga dan sangat berarti. Bagimu sendiri, dan bagi dia.

Lalu bis seperti apa yang kamu tunggu?

 

Leave a comment »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.