teLat aGaiN

Yaak… untuk kedua kalinya dlm minggu ini gw telat lg, walopun hari ini lbh baik dari kemaren (kemaren telat 10 mnt, pagi ini “cuma” 5 mnt hehe :p ). Td pagi juga nyokap sakit, kasian ninggalinnya sendirian… tadinya sih dah mo cuti tp nyokap bilang “udah kekantor aja, gpp koq”. Uuugh.. makin ga tega ninggalnya :(

Yauda, abis bikinin teh manis, trus maksa nyokap tidur dikamar, gw cao deh ke kantor. Yg pasti gw udah ksiangan, langsung aja gw menuju pangkalan tkg ojeg favorit gw… tapi JENG JENG, beliau ga ada teman2. Terpaksalah gw naek ojeg laen, ex-ojeg langganan gw juga siy. Sebenernya dia baik, tapi bawa motornya suka sradak sruduk… gw nyaris keserempet mulu huhu. Udah gt, pernah kejadian pedal koplingnya copot, pernah jg pas lagi ngebut2nya tiba2 motornya matee, merinding disko deh gw tiap naek motor bapak itu. So, gw beralih ke tkg ojeg favorit gw sekarang, dgn perasaan ga enak … :( *sory ya paak, demi keselamatan diri…. blm nikah niiiy :D*

Alhamdulillah td ga ada kjadian aneh2 lagi sama si bpk ojeg n motornya :D Alloh masih melindungi gw… gw sampe dgn slamat di kebayoran lama. Berhubung waktu dah ga memungkinkan utk naek patas AC, gw berentiin aja gamya yg kebetulan lewat. Jadilah gw bertaksi ria hari ini, sampe benhil huhuhuu muacet boooo….  kali ini macetnya laen dari biasanya, sampe tosari juga masih padat merayap hik hik hiks, sampe kantor telat 5 menit dech =(

Setelah gw pikir2…. penyebab ini smua sih gara2 gw yg lagi futur, ngantor jadi ga mud…. makanya bangun paginya males2an, akhirnya gw kesiangan deh. Yg tadinya mo irit ga naek ojeg… malah bablas naek taksi sgala, udah gitu pake telat pula, fiuh -_-”  

Besok harus lebih baik dari tudey, bangun pagi! ga bole telat lagi! FIGHTING!! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: