My HoLydaY ,,,,

Akhirnya pagi ini musti back to reality, kembali ke meja kerja masing2, serius melototin PC… pdhal sih blm tentu pada kerja hihihi :p Hari ini lumayanlah ada smangat ngantor, udah gitu paket B lagi… bisa pulang tenggo naek shutle… yipppiiy! ^_^ Abisan a few days ini lg ga smangat ngantor, secara lg ga ada kerjaan, BETE…. ga enak bgt magabut mulu, bisa tumpul niy otak gw =( Mungkin gara2 hari ini tgl gajian, makanya gw smangat ha hah :D dasar manusia….

Kmaren bener2 ordinary holiday, ga ada yg seru… Bangun pagi dihari pertama, leher nd lutut kanan gw sakit smua, hmmm pertanda holiday gw akan berantakan niy! Pdhal kmaren2 gw ga melakukan sesuatu yg pecicilan deh? Gw jg ga ngalamin jatoh or something, trus knp yaah?

Whateverlah, dgn smangat holiday yg membara ge teteup ikut my lovly fam brenang ke Jungle, Bogor. Di mobil sih masih bisa ktawa ktiwi sm kponakan2 gw, masih bisa nyanyi2 lagunya kuburan band *jd new theme song kluarga gw hehe*, pdhal leher udah susah dibawa nengok kiri or kanan. Sampe sana, lagi asik2nya brenang 1 puteran, leher gw nambah sakit boo… tangan ga bisa dibawa kecipak kecipuk hik hiks, terpaksalah gw harus menepi, gatot deh ikut naek sluncuran raksasa =( Mungkin emang gw harus istirahat dirmh kali ya….? Memperlakukan leher nd lutut gw dgn baik… Malemnya kita diner dulu di resto sunda, gurame goreng terbangnya lumayan, satenya apalagi :D Gara2 pulangnya kena macet berat di tol sentul (tol koq macet ya? jakarta oh jakartaa), dah kemlman deh untuk ikutan rapat alumni smp, lagipula dlm keadaan leher gw yg nambah parah kayanya dah ga sanggup lagi :( Yg gw perluin waktu itu adalah… TUKANG URUT!

Hari kedua, gw diurut sama tkg urut langganan uni gw…hik hiks sakit bangeet ;( Katanya sih gw masuk angin, habislah punggung gw dicabik2 pake koin, ampyun deeeh. Alhamdulillah setelah desperado diurut nd dikerok, sakitnya leher nd lutut gw udah lebih ringan =) Gw abisin waktu istirahat aja dirmh, makan-tidur-nonton-baca komik… indahnya dunia :D

Hari ke-3 gw nonton dvd It Started With A Kiss – They Kiss Again. Dah lama ga nonton film Taiwan, setelah gw addict bgt sm halyu gw pikir bakalan membosankan nonton film Taiwan *gara2 bhsnya itu loh….*. Soundtracknya okeh2, musti hunting niy :D 

Hari trakhir gw sibuk kondangan, salah satunya kondangan temen sma gw. Uugh… jadi inget planing kedpn, nanti nikahan gw kaya apa ya? =) Pelaminan warna biru, bunga2 bernuansa biru, undangan warna biru, aaaaah…. aku mauuuu >.<

Sudahlah, pagi2 udah ngalor ngidul… dr cerita liburan sampe ke pernikahan :D Back to work… hup hup hup… ;)

 

Leave a Reply

